Liar di Jalan Raya, Odong-odong Ditahan Polisi

Liar di Jalan Raya, Odong-odong Ditahan Polisi
Odong-odong inilah yang ditangkap Polsek Tambun Selatan, Jumat (9/5) siang tadi. Penumpang dipulangkan sedangkan supir menjalani pembinaan polisi. Foto: Andi Saddam/GoBekasi/JPNN.com

jpnn.com - BEKASI - Unit Lalu Lintas Kepolisian Sektor (Polsek) Tambun Selatan, siang (9/5) tadi menangkap Odong-odong yang didapati tengah berkeliaran di Jalan Raya Sultan Hasanudin, Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

"Kalau masih di wilayah perumahan kita biarkan karena mereka juga tujuannya mencari uang, tapi yang kita tidak bisa tolerir lagi kalau mereka sudah masuk ke jalan raya seperti siang tadi," ujar Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Tambun Selatan, Ipda Subandriyo kepada Gobekasi.

Ia menjelaskan, meskipun sudah menangkap odong-odong tersebut namun dirinya tidak langsung untuk menindak, melainkan diberi pembinaan terlebih dahulu. "Sudah kita tahan odong-odongnya tapi kita akan bina lagi pemilknya," imbuhnya. (Cr14)


BEKASI - Unit Lalu Lintas Kepolisian Sektor (Polsek) Tambun Selatan, siang (9/5) tadi menangkap Odong-odong yang didapati tengah berkeliaran di Jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News