Libas Hotspur, MU Pimpin Klasemen Lagi

Libas Hotspur, MU Pimpin Klasemen Lagi
Gelandang MU, Ryan Giggs ketika beraksi melawan Tottenham Hotspurs. Foto : AFP
MANCHESTER - Formasi di pucuk pimpinan klasemen sementara Premier League kembali bergolak.  Itu seiring kemenangan 3-1 yang dibukukan Manchester United atas Tottenham Hotspur di Old Trafford tadi malam WIB (24/4).  Lewat kemenangan tersebut, United pun kembali menempati singgasana klasemen yang sempat lepas sejak dikalahkan Chelsea 1-2 tiga pekan lalu (3/4).

 

Setan Merah-sebutan United-kini mengoleksi 79 poin dari 36 laga. Mereka unggul dua poin dari Chelsea. Hanya saja, Chelsea masih berpeluang kembali menempati puncak klasemen, karena baru memainkan laga ke-36 lawan Stoke City malam nanti WIB.

 

Terlepas dari itu, kemenangan lawan Spurs-julukan Tottenham membuat posisi United lebih menguntungkan.  Sebab, United telah melewati laga berat alias tinggal menyisakan dua laga ke depan yang relatif ringan.

 

Lawan-lawan United berikutnya hanya Sunderland (1/5) dan Stoke City (9/5). Bandingkan dengan Chelsea yang masih harus menghadapi Liverpool di Anfield (1/5). Dengan Liverpool masih mengejar finis empat besar, Chelsea tidak akan mudah meraih hasil absolut.

 

MANCHESTER - Formasi di pucuk pimpinan klasemen sementara Premier League kembali bergolak.  Itu seiring kemenangan 3-1 yang dibukukan Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News