Nama Baru di Tim Thomas-Uber

Nama Baru di Tim Thomas-Uber
Nama Baru di Tim Thomas-Uber
JAKARTA - Sejumlah nama baru menghiasi daftar nama Tim Thomas dan Tim Uber Indonesia. Dalam entry by name yang dimasukkan kepada panitia Thomas-Uber, Jumat (23/4) kemarin, muncul sejumlah nama yang sebelumnya tidak dimasukkan dalam tim ketika melakoni kualifikasi zona Asia, Februari silam.

Nama baru yang tidak termasuk dalam tim kualifikasi Thomas dan Uber adalah Dionysius Hayom Rumbaka, Nova Widianto, Hendra Aprida Gunawan, serta Linda Weni Fanetri. Ini membuat pebulutangkis yang tampil di kualifikasi lalu, tidak dimasukkan dalam tim yang akan dibawa pada even yang dilangsungkan pada 9-16 Mei di Kuala Lumpur, Malaysia itu, adalah Tommy Sugiarto, Rian Sukmawan, Yonathan Suryatama Dasuki dan Aprilia Yuswandari. Sedangkan Vita Marissa, yang sebelumnya diminta oleh pelatih ganda wanita Aryono Minarat, akhirnya tidak dimasukkan dalam tim.

"Kami sudah memasukkan nama-nama itu hari ini (kemarin, Red), karena hari ini adalah batas terakhir memasukkan nama pebulutangkis," ujar Pelatih Kepala Pelatnas Cipayung, Christian Hadinata.

Meski banyak nama baru yang tidak sama dengan kualifikasi, sebenarnya para pebulutangkis itu adalah kekuatan inti Indonesia saat ini. "Mereka adalah pebulutangkis terbaik yang ada saat ini," tambah pemain ganda pria legendaris tersebut.

JAKARTA - Sejumlah nama baru menghiasi daftar nama Tim Thomas dan Tim Uber Indonesia. Dalam entry by name yang dimasukkan kepada panitia Thomas-Uber,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News