Libur Idulfitri, Pertamina Pastikan Seluruh Subholding & Anak Usaha Siap Layani Energi

Libur Idulfitri, Pertamina Pastikan Seluruh Subholding & Anak Usaha Siap Layani Energi
Pertamina meluncurkan Satuan Tugas Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 1445 H/2024 M sejak 25 Maret hingga 21 April 2024. Foto: dok Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina meluncurkan Satuan Tugas Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 1445 H/2024 M sejak 25 Maret hingga 21 April 2024.

Layanan tersebut untuk menyambut mudik dan libur Idulfitri agar lebih nyaman.

Selama periode tersebut Pertamina memastikan seluruh subholding dan anak usahanya siap melayani energi ke seluruh pelosok negeri.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan seluruh anak usaha Pertamina dari hulu, pengolahan hingga hilir siap menyukseskan Satgas RAFI 2024.

“Satgas RAFI bertujuan menjamin pasokan BBM, LPG dan Avtur agar tersedia dengan baik di seluruh Indonesia,” ujar Fadjar dalam acara Buka Bersama Media Massa “Energi Kebersamaan Buka Bersama Media” di Al Jazeerah Signature, Jakarta Pusat, Rabu (27/3).

Dia memaparkan terkait kesiapan dari masing-masing Subholding dan anak perusahaan Pertamina dalam menghadapi arus mudik maupun arus balik Lebaran.

Di sektor hulu, melalui PT Pertamina Hulu Energi, terus menjaga produksi migas dari 4 regional yang dikelola di Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Indonesia Timur serta 13 zona di luar negeri.

Secara total, produksi migas Pertamina sudah menembus 1 juta barrel equivalent atau setara minyak dan gas.

Pertamina meluncurkan Satuan Tugas Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 1445 H/2024 M sejak 25 Maret hingga 21 April 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News