Libur Imlek, Dealer Tetap Buka

Libur Imlek, Dealer Tetap Buka
Libur Imlek, Dealer Tetap Buka
JAKARTA--Perayaan Tahun Baru Imlek tidak membuat seluruh dealer mobil dan motor tutup. Banyak diantaranya yang tetap jualan meski untuk bengkelnya rata-rata tutup.

Dari pantauan JPNN di kawasan Pondok Indah dan Fatmawati, hampir semua dealer buka. Kalaupun ada yang tutup hanya beberapa saja. Seperti Toyota Astra Motor, Honda, Nissan, Suzuki, Mitsubhisi, Yamaha, Vespa, hampir semua dealernya tetap melayani pembeli seperti biasa.

Hanya saja, bagi pemilik kendaraan yang akan menservice di dealer resmi, tidak bisa lantaran bengkelnya tutup. "Biasanya buka terus, tapi karena ini Tahun Baru Imlek jadi libur. Kita yang marketing tetap masuk," ungkap Linda, staf salah satu dealer mobil dan motor di kawasan Fatmawati, Minggu (10/2).

Kondisi serupa terjadi di dealer Vespa  kawasan Pondok Indah. Dealer motor scuter ini tetap buka meski Imlek. Bukanya pun tetap seperti hari biasa. Walaupun banyak yang buka, ada juga beberap dealer motor tutup, seperti Anugerah Motor misalnya. Dealer motor Honda ini memilih tutup.

JAKARTA--Perayaan Tahun Baru Imlek tidak membuat seluruh dealer mobil dan motor tutup. Banyak diantaranya yang tetap jualan meski untuk bengkelnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News