Libur Kuliah, Maudy Ayunda Promosikan Single

Libur Kuliah, Maudy Ayunda Promosikan Single
Libur Kuliah, Maudy Ayunda Promosikan Single. Foto JPNN.com

jpnn.com - Aktris muda Maudy Ayunda yang kini tengah menimba ilmu di Oxford University ternyata tetap melanjutkan karirnya di tanah air. Maudy mengaku di masa libur ini akan mempromosikan single terbarunya sebelum merilis album di tahun 2015 mendatang.

"Judul singlenya 'Bayangkan Rasakan'. 2015 ngeluarin albumnya, awal april kira-kira tapi tetep lanjut sekolah," kata Maudy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/12).

Bintang film 'Perahu Kertas' ini sengaja tak melepaskan karirnya meski tengah menimba ilmu di luar negeri. Menurut Maudy, ia sanggup untuk membagi waktu antara pendidikan dan karir.

"Kuliah memang sudah berjalan, ini pulang karena liburan, sepuluh hari lagi mesti balik. Emang sengaja membagi waktu antara sekolah dan nyanyi dibantu sama waktu libur yang panjang. Jadi pas ada waktu libur pulang untuk membuat album terbaru," ungkapnya.

Wanita kelahiran 19 Desember 1994 ini juga mengungkapkan keseriusannya dalam mengenyam pendidikan sehingga tak memikirkan karir pada saat berada di Inggris. Wajar saja, Maudy mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics) yang menjadikannya mahasiswi super sibuk.

"Mungkin karena waktu aku padat, aku bener-bener nggak punya banyak waktu jadi buat eksplor entertaimen ya cukup di Indonesia saja, di Inggris fokus kuliah," papar pelantun 'Tiba-tiba Cinta Datang' tersebut. (mg1/jpnn)

 


Aktris muda Maudy Ayunda yang kini tengah menimba ilmu di Oxford University ternyata tetap melanjutkan karirnya di tanah air. Maudy mengaku di masa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News