Laudya Cynthia Bella, Awali 2015 dengan Umrah

Laudya Cynthia Bella, Awali 2015 dengan Umrah
Laudya Cynthia Bella. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Kebanyakan orang memilih berlibur ketika pergantian tahun. Namun, aktris cantik Laudya Cynthia Bella, 26, berencana pergi ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Dia akan berangkat bersama salah seorang kakak perempuannya pada 31 Desember.

 

’’Aku belum pernah umrah saat tahun baru dan kebetulan cita-cita aku juga. Semua yang aku urusin lancar. Udah jalannya, menurut aku,’’ tuturnya ketika ditemui di gala premier sebuah film di Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bella menyatakan sejak lama ingin beribadah umrah saat tahun baru. Apalagi, pekerjaannya akhir tahun ini sudah selesai.

Menurut dia, ibadahnya itu tidak untuk melarikan diri dari masa lalu. Bagi Bella, masa lalu dijadikan sebagai pelecut semangat untuk menuju masa depan yang lebih baik.

Di Tanah Suci, Bella menuturkan ingin beribadah dengan khusyuk. Dia berharap tidak tergoda untuk mengunggah status atau foto selfie di media sosial.

’’Beneran mau ibadah, penginnya khusyuk. Masak selfie-selfie atau nge-path di sana. Nggak lah,’’ ujarnya.

Tahun ini bisa dikatakan cukup berat bagi anggota grup Bukan Bintang Biasa tersebut. Hubungannya dengan Chico Jericho yang sudah berjalan bertahu-tahun kandas di tengah jalan. Meski sempat dikabarkan dekat dengan kakak pembalap Rio Haryanto, itu pun hanya seumur jagung.

JAKARTA – Kebanyakan orang memilih berlibur ketika pergantian tahun. Namun, aktris cantik Laudya Cynthia Bella, 26, berencana pergi ke Tanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News