Libur Latihan, Jihad Ayoub Menikmati Pantai di Seminyak Bali

Libur Latihan, Jihad Ayoub Menikmati Pantai di Seminyak Bali
Gelandang bertahan PSS Sleman Jihad Ayoub. (HO/Pssleman.id)

jpnn.com, JAKARTA - PSS Sleman memberikan jatah liburan kepada skuadnya hingga Kamis (17/11) esok.

Gelandang asing PSS Sleman Jihad Ayoub langsung memanfaatkan libur latihan tersebut untuk menikmati liburan di Pulau Bali.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Ayoub mengatakan dirinya pertama kali menyambangi Pulau Bali dan telah berada di Pulau Dewata sejak tiga hari yang lalu.

"Saya pergi ke Bali selama tiga hari. Ini pertama kalinya saya ke pulau Bali dalam hidup saya. Menurut saya, ini adalah pengalaman yang luar biasa. Namun, cuaca di sini sangat panas dan mungkin itu yang menjadi kendala," ujar Ayoub.

"Saya menghabiskan hari di pantai Seminyak untuk berenang dan menikmati pantai. Ada satu hari juga saya pergi ke Ubud untuk melihat pemandangan alamnya dan menurut saya hal itu sangatlah indah," sambungnya.

Meski tengah berlibur, Ayoub mengatakan dirinya tetap menjalani program latihan yang telah diberikan oleh tim pelatih sebelum skuad PSS mendapatkan jatah libur.

"Menurut saya liburan ini penting karena banyak pemain yang ingin kembali ke kampung halamannya untuk bertemu dengan keluarga dan hal ini akan membawa aura positif kepada pemain saat kembali latihan," jelas Ayoub.

"Semoga Liga 1 segera dimulai karena secara mental sulit untuk terus berlatih tanpa target. Namun latihan tetap harus dijalankan agar kami semua bisa menatap kompetisi lebih baik ke depannya," pungkasnya.(antara/jpnn)

Gelandang asing PSS Sleman Jihad Ayoub langsung memanfaatkan libur latihan untuk menikmati liburan di Pulau Bali.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News