Libur Lebaran, GPI Luncurkan Nimo Jungle Hotspring Ciwidey Bandung

Libur Lebaran, GPI Luncurkan Nimo Jungle Hotspring Ciwidey Bandung
Global Pariwisata Indonesia segera meluncurkan wahana pemandian air panas terbesar di Indonesia Nimo Jungle Hotspring dengan menggandeng Perhutani Alam Risorsis. Foto: dok GPI

jpnn.com, JAKARTA - Global Pariwisata Indonesia segera meluncurkan wahana pemandian air panas terbesar di Indonesia Nimo Jungle Hotspring dengan menggandeng Perhutani Alam Risorsis (palawi).

Perusahaan nasional yang bergerak di bidang pengembangan pariwisata itu kini membangun dan mengembangkan lahan seluas 81 hektare di wilayah Ciwidey Bandung.

Presiden Direktur Global Pariwisata Indonesia (GPI Group) Donny Pur mengatakan Nimo Jungle Hotspring adalah wahana wisata pemandian air panas alami yang modern.

Nimo Jungle Hotspring bakal menghadirkan air terjun atau Nimo waterfall, kolam rendam, resto, kafe, dan banyak atraksi permainan berbasis air dengan sentuhan modern dan kekinian lainnya.

Wahana wisata yang ditempuh sekitar 30 menit dari exit tol soreang Bandung itu terletak berseberangan dengan Hotel Econique Patuha Resort dan berada diketinggian sekitar 1.200 sd 1.500 mdpl.

"Nimo jungle hotspring ini menawarkan sensasi berendam air panas alami di tengah hawa sejuk pegunungan, hutan yang rindang dan segar," kata Donny Pur di Jakarta, Kamis (4/4).

Menurutnya, wahana wisata itu merupakan salah satu lokasi unggulan di Jawa Barat yang akan segera beroperasi dalam waktu dekat untuk menyambut libur Lebaran.

"Juga masih akan berkembang pembangunannya kedepan untuk membuat satu ekosistem yang kuat dalam ranggka mewujudkan wisata air panas unggulan nasional dan kebanggan masyarakat jawa barat" papar Donny Pur.

Global Pariwisata Indonesia segera meluncurkan wahana pemandian air panas terbesar di Indonesia Nimo Jungle Hotspring dengan menggandeng Perhutani Alam Risorsis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News