Libur Lebaran Mewah Para Seleb: Raffi Keliling Eropa, Ayu Ting Ting Pilih Selandia Baru

Libur Lebaran Mewah Para Seleb: Raffi Keliling Eropa, Ayu Ting Ting Pilih Selandia Baru
Ayu Ting Ting bersama putrinya saat berlibur ke Selandia Baru. Foto: Instagram

jpnn.com - Libur Idulfitri adalah waktu paling pas untuk pergi tamasya bersama keluarga. Para seleb pun tak ketinggalan memanfaatkan kesempatan tersebut. 

Tahun ini, sederet seleb bahkan memilih memboyong keluarga ke luar negeri untuk berwisata.

Sedikitnya ada empat publik figur yang memboyong keluarganya berlibur mewah ke beberapa negara.

 1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih berlibur ke Eropa pada momen lebaran tahun ini. Setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri di Bandung, keduanya langsung terbang ke Belanda. Setelah itu suami istri ini kini tengah menikmati liburan di Prancis.

Tentunya momen di sana dimanfaatkan untuk berfoto-foto. Salah satu pose yang diabadikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah saat berada di Menara Eiffel dan Disney Land Paris. Setelah Belanda dan Prancis, Raffi dan Gigi, sapaan istrinya bakal berlibur ke London. Tiga destinasi tersebut merupakan favorit sang istri.

"Gigi lebih suka ke Eropa. Kalau aku ke mana aja suka, yang penting jalan-jalan dan kebersamaannya," ujar Raffi Ahmad sebelum berangkat, beberapa waktu lalu.

 2. Ayu Ting Ting

Libur Idulfitri adalah waktu paling pas untuk pergi tamasya bersama keluarga. Para seleb pun tak ketinggalan memanfaatkan kesempatan tersebut. 

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News