Libur Natal, Pengunjung Ancol Meningkat

Libur Natal, Pengunjung Ancol Meningkat
Masyarakat menikmati masa liburan di Pantai Ancol, Jakarta. Foto: JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki masa libur panjang, tempat rekreasi Taman Impian Jaya Ancol mengalami peningkatan jumlah pengunjung. Pada hari ini, Minggu (25/12), total ada 40.375 orang masuk ke gerbang Ancol.

Ariyadi dari bagian Humas PT. Taman Impian Jaya Ancol mengatakan, jumlah orang masuk itu berasal dari hitungan 6.119 mobil dan 684 motor hingga pukul 14.00 WIB.

"Dalam waktu yang sama, pengunjung unit-unit wisata di Taman Impian Ancol juga diserbu banyak pengunjung. Total ada 6.622 pengunjung Dunia Fantasi, 2.862 pengunjung Atlantis, 3.549 pengunjung Ocean Dream Samudra, dan 12.253 pengunjung SeaWorld,” ujar Ariyadi dalam rilisnya.

Menurut Ariyadi, pengunjung kali ini mengalami pertumbuhan kisaran 20 persen apabila dibandingkan 25 Desember tahun lalu.

"Hal ini karena banyaknya konten acara dan wahana-wahana baru di unit-unit rekreasi seperti Mola-Mola di Ocean Dream Samudra dan Kereta Misteri di Dufan,” sambung Ariyadi.

Untuk menambah semarak perayaan Natal tahun ini, Ancol juga menghadirkan sederet hiburan seperti acara bertajuk Ancol Gempita Symphony of The Sea, yang menampilkan Anneth dan Naura di Stone Area pada Rabu, 25 Desember 2019 pukul 16.00 WIB sampai 19.30 WIB malam ini. (cuy/jpnn)

Dalam waktu yang sama, pengunjung unit-unit wisata di Taman Impian Ancol juga diserbu banyak pengunjung.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News