Libur Natal, Warga Padati Monas

Libur Natal, Warga Padati Monas
Libur Natal, Warga Padati Monas
JAKARTA - Monumen Nasional (Monas) menjadi alternatif warga DKI Jakarta untuk mengisi libur nasional penghujung tahun 2009 ini. Seperti yang terjadi pagi hingga sore, Jumat (25/12), sekitar 1500 warga menikmati suasana Monas yang hijau yang terletak berseberangan dengan Istana Negara, Jakarta.

"Dari pagi hingga sore ini, tercatat sekitar 1500 warga mengunjungi Monas. Ini memang agak berbeda dari tanggal dan bulan yang sama pada tahun 2008 lalu dengan jumlah pengunjung sekitar 500 warga," kata Supriyadi, petugas Monas.

Salah satu kepala keluarga, Nurhadi (42) warga Cakung yang dijumpai JPNN disela-sela menemani anak-anaknya bermain bola di lapangan Monas mengaku, sengaja membawa keluarganya ke Monas untuk mengisi hari libur. "Sengaja saya bawa mereka ke sini dan ternyata cukup menyenangkan," kata Nurhadi.

Mereka bisa bermain bola dengan leluasa dan berlari sesukanya tanpa harus melarangnya karena takut hilang atau terjatuh akibat berlarian, imbuhnya.

JAKARTA - Monumen Nasional (Monas) menjadi alternatif warga DKI Jakarta untuk mengisi libur nasional penghujung tahun 2009 ini. Seperti yang terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News