Libur, Pak JK Boyong Keluarga ke Mal

Libur, Pak JK Boyong Keluarga ke Mal
Pak JK dan Mufidah. Foto: Setwapres

jpnn.com, MAKASSAR - Berbeda dengan suasana Idulfitri tahun lalu, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) kali ini mengajak keluarganya memanfaatkan waktu liburan di kampung halamannya dengan jalan-jalan dan belanja di Mal Ratu Indah, Makassar, Rabu (28/6).

Kehadiran JK di mal itu langsung menjadi pusat perhatian para pengunjung. Momen yang langka itu langsung dimanfaatkan warga untuk berfoto bersama JK.

Dengan hangat dan ramah, JK memenuhi permintaan sejumlah anak-anak muda tersebut untuk foto bersama dengannya.

Usai santap siang bersama keluarga dan foto bersama pengunjung, JK kemudian menyempatkan singgah di gerai pakaian yang sedang menggelar diskon besar-besaran.

Di toko itu, suami Mufidah Jusuf Kalla ini membeli empat helai pakaian lengan pendek berukuran M yang dipilihnya sendiri.

Selain membeli pakaian di yang letaknya kurang lebih satu kilometer dari rumah pribadinya, JK juga menyempatkan diri melihat gerai donor darah serta mengunjungi toko buku.

Wapres seperti dalam siaran pers Setwapres, rencananya akan berada di rumah pribadinya di Jalan Haji Bau, Makassar, hingga 1 Juli mendatang. (boy/flo/jpnn)


Berbeda dengan suasana Idulfitri tahun lalu, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) kali ini mengajak keluarganya memanfaatkan waktu liburan di kampung


Redaktur : Boy
Reporter : Boy, Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News