Liburan ke Italia, Syahrini Ditemani Kekasihnya, siapa ya?

Liburan ke Italia, Syahrini Ditemani Kekasihnya, siapa ya?
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - PENYANYI Syahrini cerita soal libur panjangnya di Ibiza, Italia, beberapa waktu lalu. Beragam pengalaman seru pun dirasakan pelatun tembang Jangan Memilih Aku bersama Anang Hermansyah itu.

Namun,  Syahrini mengaku kulitnya semakin hitam. "Oleh-olehnya hitam karena summer sampe 39 derajat,” ujar Syahrini ditemui di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Beragam tempat wisata dan ikon di Perancis, Amsterdam, Monaco, dan Montecarlo disambanginya. Syahrini pun memanfaatkan liburannya untuk membuat video klip terbarunya berjudul Tidak Punya Hati.

Bahkan, dia pun melewatkan malam pergantian usianya di sana. ”Banyak surprise. Di hot air baloon, dikasih kue. Jadi dia (orang-orang Capodacia) tahu kalau di sana birthday sangat spesial. Capodacia di-arrange sama manajer aku. Mulai di ferry disediain meja. Budaya di sana ada campaigne, bunga-bunga, dan macam-macam,” jelasnya panjang lebar.

Syahrini sepertinya menikmati liburan tersebur bersama kekasihnya. Hanya saja, dia enggan menjelaskannya.

”Nggak mau cerita itu, itu rahasia. Emang ditemenin terus tapi nggak mau cerita,” katanya dengan nada manja.

Menariknya setelah melewati liburan panjang, Syahrini juga mendapat kado kelahiran keponakannya. Maklum, sang adik, Rani baru saja melahirkan.

”Alhamdulillah pada tanggal 31 Agustus malam 21.33 telah lahir keponakan saya tercinta, kembar Raja dan Ratu. Alhamdulillah lahir dengan selamat melalui caesar,” ceritanya. (ash)


PENYANYI Syahrini cerita soal libur panjangnya di Ibiza, Italia, beberapa waktu lalu. Beragam pengalaman seru pun dirasakan pelatun tembang Jangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News