Liburan Raffi-Gigi Bakal Asyik Banget Deh

Liburan Raffi-Gigi Bakal Asyik Banget Deh
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan sensasional Raffi Ahmad dan Nagita Salvina merancang liburan ke Eropa pada Februari 2016. Liburan ini bertepatan dengan perayaan ultah Raffi.

Menurut Raffi, kunjungan ke Eropa merupakan rapelan liburan akhir tahun ‎yang tidak bisa dia nikmati bersama keluarga. Pasalnya, untuk akhir tahun, Raffi hanya mendapatkan jatah libur dua hari. Yaitu pada 31 Desember dan 1 Januari.

"Untuk tahun baruan, kami tidak ke mana-mana. Lagipula saya cuma dikasih libur dua hari. 2 Januari sudah harus masuk. Selain itu biaya liburannya juga mahal, makanya saya tahan dulu tunggu Februari saja," ungkap Raffi dalam tayangan Insert Pagi, Senin

Saat liburan ke Eropa nanti, Raffi bakal memboyong seluruh keluarganya.

“Rafathar diajak juga, kebetulan Februari dia sudah enam bulan jadi lebih kuatlah kalau ke Eropa. Rafathar sudah punya paspor juga, dibikin bareng sama ibunya (Gigi)," ujar Raffi sambil tertawa. (esy/jpnn)

 


JAKARTA - Pasangan sensasional Raffi Ahmad dan Nagita Salvina merancang liburan ke Eropa pada Februari 2016. Liburan ini bertepatan dengan perayaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News