Liburan Sekolah Seru, Ikut Turnamen Badminton Anak, Ada Hadiah Tiket Kapal Pesiar

Liburan Sekolah Seru, Ikut Turnamen Badminton Anak, Ada Hadiah Tiket Kapal Pesiar
School Holiday with AEON Mall Sentul City. Foto: dok AEON Mall Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - AEON Mall Sentul City mengadakan acara bertajuk "School Holiday with AEON Mall Sentul City" pada 19 Juni – 16 Juli untuk memeriahkan periode liburan sekolah.

Salah satu hadiah di pertandingan itu berupa paket liburan kapal pesiar setara resort kelas dunia dan juga program belanja "School Holi-Yay Deals" yang mana pengguna kartu kredit BCA akan mendapatkan hadiah tambahan berupa voucher belanja.

Untuk mengikuti aktivitas LEGO Ninja Go ini, para pengunjung cukup berbelanja produk-produk yang tersedia di area retail East Court atau Atrium Timur lantai dasar dan merasakan pengalaman seru selama bermain di area aktivitas.

Kehadiran AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2023 ini menjadi salah satu upaya AEON Mall Indonesia untuk ikut serta membantu menciptakan komunitas yang sehat untuk anak-anak Indonesia yang menggemari olahraga, khususnya badminton.

"Kami berharap melalui 'AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2023' kami akan menemukan banyak atlet muda potensial yang kami yakini dapat mewakili negara di masa depan di tingkat nasional bahkan mancanegara" ujar Juanita Rustandi, Senior Marcomm Exhibition and Digital Manager PT AEON Mall INDONESIA.

Turnamen badminton ini diperuntukan bagi anak-anak dengan usia 8 sampai dengan 12 tahun.

"Ini merupakan acara turnamen badminton yang pertama kali dilakukan oleh AEON MALL Indonesia. Dilakukan serempak di 4 mall, yaitu di AEON MALL Sentul City, AEON MALL BSD City, AEON MALL Jakarta Garden City dan AEON MALL Tanjung Barat, AEON MALL Indonesia bertujuan mendukung pencarian bakat generasi muda berprestasi di bidang olahraga badminton," ujar Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City. Turnamen badminton yang dimulai dari babak 16 besar hingga final yang akan berlangsung dari 12 – 16 Juli 2023.

Para pemenang dari masing-masing kategori pria & wanita akan bertanding melawan para pemenang dari masing-masing mall di AEON Mall BSD City pada 16 Juli 2023 yang berlokasi East Court atau Atrium Timur.

Salah satu hadiah di pertandingan badminton anak itu berupa paket liburan kapal pesiar setara resort kelas dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News