Liburan Seru di Hotel Ciputra World Surabaya, Ada Ice Skating

Liburan Seru di Hotel Ciputra World Surabaya, Ada Ice Skating
Salah satu kamar Hotel Ciputra World Surabaya. Foto: Dokumentasi Hotel Ciputra World Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Liburan Seru di Hotel Ciputra World Surabaya, Ada Ice Skating Juga

Jangan biarkan anak bosan menikmati libur sekolah saat ini. Mengunjungi tempat wisata atau staycation di hotel juga bisa membuat mereka bersenang-senang pada momen libur sekolah.

Masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh mengajak anak berlibur. Beberapa kegiatan bisa dilakukan anak-anak dan orang tua seperti berlibur atau staycation di hotel, pergi ke tempat bermain di mal atau aktivitas menyenangkan seperti berenang.

Lebih menyenangkan lagi, semua aktivitas itu bisa didapatkan tanpa harus menempuh jarak yang berjauhan.

Hotel Ciputra World Surabaya memberikan pengalaman liburan sekolah yang menyenangkan dengan staycation di hotel yang mewah dan elegan.

Untuk menambah keceriaan selama berlibur, hotel bintang lima di bawah naungan Swiss-belhotel International ini mengemas paket Funcation dengan menggandeng Happy Time.

Sebagaimana diketahui, Happy Time adalah wahana permainan anak yang menyajikan aneka permainan seru di Ciputra World Mall Surabaya. Bermain ice skating, go kart, mandi bola adventure, dan berbagai mesin game.

Selain itu, para tamu dapat menikmati fasilitas hotel seperti kolam renang dengan pemandangan Kota Surabaya yang indah dari lantai 22.

Hotel Ciputra World Surabaya memberikan pengalaman liburan sekolah yang menyenangkan dengan staycation di hotel yang mewah dan elegan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News