Liburan, Skuat Persebaya Dievaluasi Total

Liburan, Skuat Persebaya Dievaluasi Total
Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Alfredo Vera akan segera melakukan evaluasi setelah timnya dikalahkan PSM Makassar, Sabtu (9/6). Dengan demikian, Persebaya dalam empat laga beruntun tanpa kemenangan, tiga diantaranya berakhir imbang.

Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera mengakui absennya dua pemain asing, David Da Silva dan Robertino Pugliara, turut memberikan pengaruh terhadap kekalahan dari PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (9/6) malam WIB.

Pugliara dan Da Silva absen akibat dibekap cedera. Akibatnya, Persebaya tidak memiliki pengatur permainan yang andal, maupun eksekutor akhir yang tajam, meski bermain agresif.

“Babak pertama kami memberikan perlawanan, dan babak kedua kami sedikit kesulitan. Absennya Pugliara dan David Silva membuat kami sedikit kesulitan di laga ini,” aku Alfredo.

“Pertandingan ini sangat berat, karena kedua tim sama sama bermain keras. Irfan Jaya keluar, karena permainan PSM sedikit kasar yang dibiarkan wasit. Ada beberapa hal yang merusak momen, ketika sentuh sedikit, foul. Tapi sentuh lain beda, dan itu bikin kami capek,” tutur Alfredo.

“Sekarang libur panjang, kami akan evaluasi juga yang penting sekarang kami sudah punya tim.”

Sementara kapten tim Rendi Irawan mengatakan, skuat Green Force sudah berjuang makismal, namun gagal meraih poin.

“Kami akan terus berbenah dan menatap laga selanjutnya. mungkin kami kalah hari ini. Tapi kami akan segera bangkit,” kata dia.

Kekalahan dari PSM Makassar, Sabtu (9/6) menambah daftar panjang kegagalan skuat Persebaya memetik kemenangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News