Liburan Tahun Baru Sambil Berburu Diskon Besar di Festival Big Bang Jakarta 2019

Liburan Tahun Baru Sambil Berburu Diskon Besar di Festival Big Bang Jakarta 2019
Pameran cuci gudang Big Bang Jakarta 2019 kembali digelar di JIExpo Kemayoran. Foto: Big Bang Jakarta for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pameran cuci gudang Big Bang Jakarta 2019 kembali digelar di JIExpo Kemayoran, mulai 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Mengusung konsep 'Murah Itu Pasti', event ini akan memberikan pengalaman wisata belanja yang berbeda dan surga potongan harga besar-besaran hingga 90 persen.

Direktur Operasional dan Komisaris PT Expoindo Novry Hetharia mengatakan, Big Bang Jakarta tahun ini hadir lebih meriah dengan semakin banyak festival di dalamnya.

"Pengunjung juga dapat menikmati beragam festival kuliner di sini. Mulai dari festival durian, wedang ronde, festival mi, sate, festival soto, liwetan, festival mangga. Juga festival gelato dan es krim dengan 300 varian, harga mulai dari Rp 10.000," ungkap Novry dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/12).

Tidak hanya disajikan wisata kuliner, pengunjung juga dapat menikmati festival musim selama 12 hari non-stop dengan sejumlah artis papan atas, di antaranya Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, Fiersa Bersari, Jason Ranti, Bunk Face, Pee Wee Gaskins, Enau, Orind, TheIkanBakars, dan masih banyak lagi.

Big Bang Jakarta 2019 juga menghadirkan Funtopia yang merupakan arena permainan terbuka dan terbesar. Kemudian Multi Toys akan hadir dengan program Basket (Big Action Figure Sale Market) dengan diskon up to 70 persen.

Tidak kalah menariknya, Tomica hadir dengan diskon up to 90 persen dengan harga mulai dari Rp 5.000.

"Harga tiket masuk mulai dari Rp 30.000, dan khusus Rp 50.000 untuk malam pergantian tahun. Pembelian tiket sudah bisa dipesan melalui situs resmi Big Bang," kata Novry. (mg9/jpnn)

Mengusung konsep 'Murah Itu Pasti', Big Bang Jakarta 2019 kembali menggelar pameran cuci gudang di JIExpo Kemayoran.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News