Lies AR 'Dara Puspita' Meninggal Dunia, Ini Pernyataan Resmi Keluarga

Lies AR 'Dara Puspita' Meninggal Dunia, Ini Pernyataan Resmi Keluarga
Lies AR dari Dara Puspita saat tampil dalam Synchronize Fest 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 8 Oktober 2022. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Personel band legendaris Dara Puspita, Lies Adjie Rachman (AR) dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mojokerto, Jawa Timur pada Minggu (17/9) malam.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi pihak keluarga yang diwakilkan oleh Nina Tromp & Cynthia van Ijzendoorn-Tromp.

Melalui pernyataan resmi, pihak keluarga menyampaikan kabar duka kepergian Lies AR.

"Dengan penuh kedukaan, kami mengabarkan berpulangya ibunda kami Lies Soetisnowati Tromp (lahir di Malang, 30 Januari 1946), atau yang lebih dikenal masyarakat Indonesia sebagai Lies AR/Lies Adjie Rahman, mantan rhythm guitarist band perempuan Dara Puspita," ungkap Nina Tromp & Cynthia van Ijzendoorn-Tromp, Senin (18/9).

"Ibunda kami tengah berada di Indonesia untuk libur tahunan bersama bibi kami yang juga pendiri dan guitarist Dara Puspita, Titiek AR. Ketika mengeluh sakit di perutnya, ia dibawa ke Rumah Sakit Gatoel Mojokerto pada Jumat 15 September 2023. Namun pada Minggu malam, 17 September 2023 sekira pukul 22:35 WIB, ibunda kami meninggalkan kami semua," sambungnya.

Lies AR Dara Puspita dinyatakan meninggal dunia akibat gagal jantung dan kombinasi sakit lain yang diderita.

Jenazah Lies AR rencana bakal dibawa ke Belanda, tempat mendiang tinggal sejak 1972.

"Atas nama keluarga, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama para penggemar Dara Puspita dahulu dan sekarang yang menaruh perhatian pada wafatnya ibunda kami, dan atas doa-doa yang dipanjatkan untuknya. Semoga Tuhan membalas kebaikan anda semua," tutup Nina Tromp & Cynthia van Ijzendoorn-Tromp. (ded/jpnn)

Personel band legendaris Dara Puspita, Lies Adjie Rachman (AR) dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mojokerto, Jawa Timur pada Minggu (17/9) malam.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News