Lift Jatuh di Blok M Square Dibahas dalam Rapim

Lift Jatuh di Blok M Square Dibahas dalam Rapim
Polisi melakukan pemeriksaan di lokasi tempat anjloknya lift di Blok M Square, Jakarta. Foto: from JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan membahas jatuhnya lift di pusat perbelanjaan Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (17/3).

Pembahasan itu dilakukan dalam rapat pimpinan (rapim) yang berlangsung di Balai Kota, Jakarta, Senin (20/3).

"Pemprov DKI akan bahas dalam rapim hari ini untuk lakukan audit khususnya, baik manajemen maupun teknis, menyangkut pemeliharaan, konstruksi dan seterusnya," ‎kata Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Sumarsono di Balai Kota.

Pria ‎yang karib disapa Soni itu menyatakan, akan ada pemeriksaan terhadap perusahaan yang melakukan audit. Hal ini untuk mengetahui apakah audit itu dilakukan perusahaan abal-abal atau tidak.

"‎Kami akan cek keseluruhan, termasuk lift-lift Pasar Jaya misalnya, yang terkait dengan DKI akan kami audit secara teknis maupun manajemen" ucap Soni.

Soni menyatakan, kepolisian tengah melakukan pemeriksaan terkait peristiwa jatuhnya lift di Blok M Square. Pemprov DKI, kata dia, menghormati proses pemeriksaan itu.

"Kami masih menunggu hasil (pemeriksaan) dan tidak akan ganggu proses mereka," ‎ujar Soni. ‎(gil/jpnn)

 


Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan membahas jatuhnya lift di pusat perbelanjaan Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (17/3).


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News