Liga 1 2018: Bomber Bali United Sebut PSIS Berbahaya

Liga 1 2018: Bomber Bali United Sebut PSIS Berbahaya
Stadion Moch Soebroto, Magelang, tempat berlangsungnya laga PSIS Semarang versus Bali United pada pekan kedua Liga 1 2018. Foto: Foto: JPNN

jpnn.com, MAGELANG - Penyerang Bali United Ilija Spasojevic mewaspadai PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (1/4).

Menurut Spasojevic, tim berjuluk Mahesa Jenar itu memiliki kekuatan menakutkan.

Spaso, sapaan karib Spasojevic, menambahkan, status sebagai tim promosi di Liga 1 juga membuat PSIS memiliki semangat berlapis.

“Tim promosi sangat berbahaya. Mereka paling semangat di Liga 1 musim ini. Apalagi, mereka sudah lama tidak bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia,” ujar Spasojevic, Sabtu (31/3).

Karena itu, dia meminta teman-temannya tidak meremehkan kekuatan PSIS Semarang.

“Mereka mereka tim berbahaya, kami tidak ingin terlena. Kami ingin menang di Magelang meskipun mereka tidak bermain di kandang mereka sendiri,” ucap Spasojevic.

Meski begitu, Spasojevic mengklaim timnya sudah siap menghadapi serangan PSIS.

“Kami akan main dengan attacking football seperti ciri khas Coach Widodo selama ini,” jelas Spasojevic.  (rb/lit/mus/mus/jpr/jpnn)


Penyerang Bali United Ilija Spasojevic mewaspadai PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (1/4).


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News