Liga 1 2018: Bonek - LA Mania Damai, Viking - The Jak Kapan?

Liga 1 2018: Bonek - LA Mania Damai, Viking - The Jak Kapan?
Ribuan Bonek tampil satu tribun dengan tuan rumah LA Mania saat Persebaya Surabaya bertandang ke Persela Lamongan pada pekan kedua Liga 1 2018. Foto: Persebaya

jpnn.com, LAMONGAN - Laga pekan kedua Liga 1 2018 antara Persela Lamongan melawan Persebaya Surabaya diwarnai dengan perdamaian antara Bonek dan LA Mania.

Bonek, suporter Persebaya, dan LA Mania, pendukung Persela, akhirnya bisa menyaksikan aksi tim pujaannya dalam satu stadion.

Sebelum berdamai di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (30/3), Bonek dan LA Mania sempat berseteru selama 15 tahun.

"Tahun 2003 adalah terakhir kali Bonek dan LA Mania berada dalam satu stadion," kata penulis buku Imagine Persebaya Oryza A. Wirawan, Jumat (30/3).

Pelatih Persela Aji Santoso juga mengapresiasi kedewasaan Bonek dan LA Mania.

"Hal seperti inilah yang seharusnya terjadi di sepak bola Indonesia. Kedua suporter bisa duduk bersama dalam satu stadion," ucap Aji Santoso.

Mantan kapten timnas Indonesia itu berharap pendukung Persela mendapat sambutan hangat saat melawat ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada putaran kedua Liga 1 2018.

"Semoga hubungan harmonis ini terus terjaga selamanya," tambah Aji.

Laga pekan kedua Liga 1 2018 antara Persela Lamongan melawan Persebaya Surabaya diwarnai dengan perdamaian antara Bonek dan LA Mania.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News