Liga 1 2018: Persebaya Surabaya Ditahan Sriwijaya FC

Liga 1 2018: Persebaya Surabaya Ditahan Sriwijaya FC
Pencetak gol Persebaya Surabaya David Aparecido da Silva (kiri) bersama Misbakus Solikin mempersembahkan gol kepada almarhum Micko Pratama. Foto: persebaya.id

jpnn.com, SURABAYA - Perjuangan Persebaya Surabaya untuk memetik kemenangan di pekan kelima Liga 1 2018 belum berbuah manis. Menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4) malam, Persebaya harus puas dengan hasil 1-1.

Persebaya unggul lebih dulu pada menit ke-11. Gol lagi-lagi dicetak bombernya asal Brasil, David Da Silva. Keunggulan itu membuat skuat Bajul Ijo makin bersemangat.

Namun kemudian yang terjadi justru malapetaka. Di ujung pertandingan babak pertama, gawang Persebaya berhasil dijebol striker kawakan Alberto Goncalves. Gol itu menyentak skuat para pemain tuan rumah.

Di babak kedua kedua tim tidak berhenti saling menyerang. Namun jual beli serangan tidak mampu mengubah skor. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1.

Hasil ini sama-sama kurang menguntungkan buat kedua tim. Pasalnya tambahan masing-masing satu poin tidak cukup untuk kembali bersaing di papan atas.

Dengan hasil ini Persebaya berada di peringkat keenam dengan delapan poin dari lima laga. Sementara Sriwijaya FC ada di tangga ke-10 dengan enam poin hasil dari lima pertandingan. (li/jpnn)


Usai ditahan Sriwijaya FC, Persebaya kini berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News