Liga 1 2019: Tim Besutan Rahmad Darmawan Tebar Ancaman, Arema FC Bangkit

Liga 1 2019: Tim Besutan Rahmad Darmawan Tebar Ancaman, Arema FC Bangkit
Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan. Foto: Instagram PS TNI

jpnn.com, SURABAYA - Tim besutan Rahmad Darmawan, PS Tira Persikabo adalah salah satu tim yang belum pernah kalah hingga pekan keenam Liga 1 2019.

Manahati Lestusen dkk mencatatkan hasil 3 kali menang dan 3 kali seri. Hebatnya, sejauh ini, PS Tira Persikabo itu mampu mencuri poin di kandang tim-tim kuat.

Di antaranya, Persib Bandung (seri) dan Arema FC (menang). Tadi malam, mereka juga berhasil mencuri satu poin di kandang Bhayangkara FC, juara Liga 1 musim 2017, setelah bermain seri 1-1 di Stadion Madya, Senayan.

BACA JUGA: Pegatron Resmikan Pabrik di Kawasan Industri Batamindo Pekan Depan

Tira Persikabo membuka keunggulan lewat gol Ciro Alves pada menit ke-20. Tuan rumah membalas 5 menit kemudian lewat gol Ramiro Fergonzi.

Dari Pulau Garam, kemenangan 2-0 Madura United atas PSM Makassar harus dibayar mahal. M. Ridho yang selalu dipercaya di bawah mistar gawang tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu harus ditandu keluar pada menit ke-74 setelah berbenturan dengan striker PSM Eero Markkanen.

Kiper asal Pekalongan tersebut dilarikan ke RS untuk menjalani CT scan. Padahal, peran Ridho sangat penting bagi Madura United. Apalagi, mereka harus melakoni laga yang cukup penting pada leg kedua babak semifinal Piala Indonesia kontra PSM 7 Juli mendatang.

’’Saya percaya Ridho pemain yang kuat. Semoga dia tidak parah dan bisa siap di laga selanjutnya. Tapi, kalau memang tidak bisa, kami tak bisa paksakan. Semoga dia sembuh dengan cepat,’’ ucap pelatih Dejan Antonic.

Tim besutan Rahmad Darmawan, PS Tira Persikabo adalah salah satu tim yang belum pernah kalah hingga pekan keenam Liga 1 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News