JPNN.com

Liga 1 2020: Ini Pesan Haji Umuh untuk Bobotoh Persib

Selasa, 22 September 2020 – 19:12 WIB
Liga 1 2020: Ini Pesan Haji Umuh untuk Bobotoh Persib - JPNN.com
Umuh Muchtar mundur dari posisi Manajer Persib. Foto: ANTARA

jpnn.com, BANDUNG - Komisaris Persib Umuh Muchtar kembali mengingatkan kepada Bobotoh untuk mematuhi aturan dari operator kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali pada 1 Oktober mendatang. Bukan hanya menjalankan protokol kesehatan, operator juga melarang penonton datang ke stadion.

Yang menjadi kekhawatiran Umuh ialah kehadiran Bobotoh walaupun ada aturan laga digelar tanpa penonton. Andai tak bisa masuk, suporter biasanya berkerumum di luar stadion dan memberikan dukungan dari luar stadion.

"Kalau suporter sayang sama timnya sendiri harus ikuti aturan. Sudah ada aturannya dari PSSI pertandingan tidak ada penonton. Kalau memaksakan datang (ke stadion) itu tidak boleh, nonton bareng juga sama tidak boleh, harus nonton di rumah masing-masing," kata Umuh di situs PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Menurut Umuh, aturan yang diterapkan oleh operator pun cukup tegas. Bisa saja, kalau suporter Persib tetap datang dan berkerumun di luar stadion, maka yang dirugikan ialah klub kesayangan mereka.

"Sekarang bukan dikurangi poin, bahkan bisa dianggap kalah. Mudah-mudahan kepada semua Bobotoh sayanglah kepada Persib, nonton saja di rumah, kalau sudah tidak pandemi nanti bebas lagi nonton tidak masalah," terang Umuh. (dkk/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil