Liga 1 2021 Segera Bergulir, Iwan Bule Pastikan Jaga Kepercayaan Pemerintah

Liga 1 2021 Segera Bergulir, Iwan Bule Pastikan Jaga Kepercayaan Pemerintah
Logo BRI Liga 1 Indonesia musim 2021-2022. (ANTARA/HO/LIB)

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memastikan pihaknya dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan melaksanakan Liga 1 dan 2 musim 2021-2022 dengan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang ketat.

"Kepercayaan dari pemerintah akan kami jaga dan kerjakan dengan maksimal. Semoga kompetisi Liga 1 2021-2022 berjalan lancar, aman dan sukses," ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, dikutip dari laman PSSI di Jakarta, Senin.

Iriawan memastikan pihaknya dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan melaksanakan Liga 1 dan 2 dengan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang ketat.

Purnawirawan polisi berpangkat akhir Komisaris Jenderal tersebut menegaskan bahwa Liga 1 dan 2 berlangsung tanpa penonton di stadion dan semua yang terlibat sudah divaksin COVID-19.

Mochamad Iriawan pun berterima kasih kepada pemerintah yang telah mendukung pelaksanaan liga.

Pada Senin (23/8), Polri juga sudah memberikan izin keramaian Liga 1 2021-2022 dan Liga 2 Indonesia 2021 yang diumumkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule, itu juga mengucap syukur atas izin pelaksanaan kompetisi yang sudah diberikan Kapolri.

PSSI juga menyampaikan terima kasih kepada Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali yang juga Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memastikan pihaknya dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan melaksanakan Liga 1 dan 2 dengan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang ketat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News