Liga 1 2022 Segera Bergulir, Tanpa Penonton, Bek Bali United: Kami Butuh Suporter

Liga 1 2022 Segera Bergulir, Tanpa Penonton, Bek Bali United: Kami Butuh Suporter
Bek Baii United Made Andhika Wijaya. Foto: ANTARA/HO-Bali United

jpnn.com, JAKARTA - Kompetisi Liga 1 2022/2023 segera bergulir dengan sistem bubble dan tanpa penonton.

Menanggapi hal tersebut, Bek Bali United Made Andhika Wijaya mengakui berat melakoni pertandingan tanpa penonton karena suporterlah yang selama ini menjadi penyemangat pemain di lapangan.

"Berat pastinya kalau ga ada penonton. Kami sangat membutuhkan suntikan semangat dari mereka," kata Made Andhika, melalui laman resmi klub, Selasa.

Saat ini, anak dari legenda Timnas dari Bali, I Made Pasek Wijaya tersebut tengah dalam masa pemulihan pasca operasi penumbuhan tulang di kakinya.

Pemain Bali United lainnya, Irfan Jaya juga menyebutkan pentingnya keberadaan penonton dalam pertandingan sepak bola bagi pemain karena mampu memberikan semangat.

"Aduh, jadi ga semangat kalau tidak ada penonton. Pastinya jadi gak seru," kata penyerang sayap Serdadu Tridatu tersebut.

Haudi Abdillah juga turut mengomentari rencana lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 yang tanpa penonton akan sama suasananya seperti kompetisi usai pandemi COVID-19.

Namun, bek Bali United itu mengatakan bahwa yang terpenting kompetisi bisa kembali bergulir setelah sekitar dua bulan ini mandek imbas Tragedi Kanjuruhan.

Kompetisi Liga 1 2022/2023 segera bergulir dengan sistem bubble dan tanpa penonton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News