Siswi SMA Disekap di Kamar Kos, Lalu Digarap 3 Pria Secara Bergiliran, 1 Pelaku Masih SMP

Siswi SMA Disekap di Kamar Kos, Lalu Digarap 3 Pria Secara Bergiliran, 1 Pelaku Masih SMP
Tiga tersangka pemerkosaan terhadap seorang siswi SMA di Kabupaten Lahat. Foto: dok/sumeks.co-

jpnn.com, LAHAT - Tiga pelajar di Lahat, Sumsel, ditangkap polisi karena memperkosa seorang siswi SMA sebut saja namanya Bunga (nama samaran) secara bergiliran. Ironisnya, salah satu pelaku masih berstatus pelajar SMP.

Ketiga pelaku berinisial O, A dan G itu merupakan warga Kabupaten Lahat.

Dugaan perkosaan ini terjadi Sabtu 29 Oktober 2022 lalu. Ketiga pelaku baru ditangkap pada Senin 28 November 2022.

Mereka ditangkap di Desa Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga pelaku telah diamankan di Mapolres Lahat.

Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono SH membenarkan informasi pihaknya telah menangkap para pelaku setelah melakukan penyelidikan dan didukung alat bukti.

Kronologinya, ketiga pelaku diduga melakukan pemerkosaan secara bergilir terhadap korban di sebuah kamar kos di Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat.

Ketika itu sekitar pukul jam 21.00 WIB, perkosaan terjadi disertai dengan menggunakan kekerasan serta ancaman kekerasan. Tersangka O mengunci korban di dalam kamar kos.

Kemudian tersangka O mematikan lampu kamar dan secara paksa menarik dan melepaskan celana yang dikenakan korban dan tangan satunya memegang kedua tangan korban.

Tiga pelajar di Lahat, Sumsel, ditangkap polisi karena memperkosa seorang siswi SMA sebut saja namanya Bunga (nama samaran).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News