Anak Bunuh Ayah Kandung di Indramayu, Mayat Korban Dikubur di Samping Rumah

Anak Bunuh Ayah Kandung di Indramayu, Mayat Korban Dikubur di Samping Rumah
Petugas saat menggali jasad korban pembunuhan di Indramayu, Jawa Barat, Senin (28/11/2022). Foto: ANTARA/HO-Humas

jpnn.com, INDRAMAYU - Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan seorang anak terhadap ayahnya di Indramayu, Jawa Barat.

Pelaku yang mengubur ayah kandung di samping pekarangan rumah itu terbongkar setelah dua bulan kejadian. Kini pelaku sudah ditangkap aparat kepolisian.

"Awalnya kami menerima laporan penganiayaan yang dilakukan oleh MT kepada kakaknya. Namun, setelah diperiksa ternyata MT juga diduga melakukan pembunuhan terhadap ayah kandung," kata Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti di Indramayu, Senin.

Arman mengatakan setelah mendapat keterangan dari tersangka, pihaknya langsung melakukan pencarian terhadap korban yang merupakan ayah kandung tersangka.

Pencarian tersebut lanjut Arman dilakukan di sekitar rumah korban yang berada di Deaa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, petugas menyusuri setiap sudut ruangan rumah serta halaman.

Setelah itu, kata Arman, petugas curiga dengan adanya gundukan tanah, setelah digali pada kedalaman satu meter, jasad korban ditemukan sudah dalam keadaan membusuk.

"Kami mendapati gundukan tanah, setelah digali ternyata terdapat jasad korban," tuturnya.

Kasus tersebut terungkap setelah petugas menangkap MT atas dasar laporan kakak kandung yang dianiaya oleh tersangka. Saat dilakukan interogasi tersangka mengaku telah membunuh ayahnya dan jasadnya dikubur di sekitar rumah.

Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan seorang anak terhadap ayahnya di Indramayu, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News