Liga 1: Tuan Rumah PSIS Dipermalukan Persebaya di Hadapan Pendukungnya

Liga 1: Tuan Rumah PSIS Dipermalukan Persebaya di Hadapan Pendukungnya
Pemain PSIS Semarang berduel dengan pemain Persebaya Surabaya saat pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu malam. Foto: ANTARA/ I.C.Senjaya

jpnn.com, SEMARANG - Persebaya Surabaya sukses meraih tiga poin penuh setelah menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu malam.

Dalam pertandingan yang disaksikan secara langsung oleh pendukung kedua kesebelasan, Persebaya mengambil inisiatif untuk menguasai pertandingan pada menit awal babak pertama.

Hasilnya, Persebaya sempat memperoleh penalti saat pertandingan baru berjalan lima menit setelah salah seorang pemain PSIS melakukan pelanggaran.

Namun Jose Predro Valente yang menjadi eksekutor tendangan penalti gagal memaksimalkan peluang setelah sepakannya digagalkan oleh penjaga gawang PSIS Adi Satriyo.

PSIS yang sudah mampu mengembangkan permainan justru berhasil mencuri gol pada menit ke-25 melalui Alfeandra Dewangga.

Namun keunggulan tuan rumah tidak bertahan lama karena Persebaya mampu membalas gol lima menit kemudian melalui Paulo Victor Costa.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, PSIS Semarang mengambil inisiatif menyerang untuk mencetak gol tambahan.

Persebaya Surabaya sukses meraih tiga poin penuh setelah menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News