Liga 2 2019: PSMS Medan Rotasi Pemain Saat Jamu Perserang

Liga 2 2019: PSMS Medan Rotasi Pemain Saat Jamu Perserang
Skuat PSMS Liga 2 2019. Foto : Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning akan merotasi pemain untuk menghadapi Perserang Serang pada lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (6/7).

Rotasi ini dilakukan karena hasil buruk kalah 0-1 lawan Cilegon United di kandang, Selasa (2/7).

PSMS tentu tak ingin mengalami hal yang sama lawan Perserang, dan menang adalah harga mati.

BACA JUGA: Borneo FC Punya Modal Bagus Hadapi Persija di Leg Kedua Semifinal Piala Indonesia

Rotasi akan dilakuan di beberapa posisi, terutama sisi kiri pada posisi bek, yang masih tanpa Syaiful Ramadhan yang menjalani skorsing dari Komisi Disiplin.

“Ada rotasi di sisi kiri. Gelandang serang, Natael (Siringo-ringo) masuk. Gelandang bertahan, Munawir masuk. Ini akan kita coba,” ujar Pelatih Kepala PSMS, Abdul Rahman Gurning usai latihan di Kebun Bunga, Kamis (4/7).

Untuk bek kiri yang pertandingan lawan Cilegon dianggap sebagai salah satu kelemahan akan diisi oleh Yuda.

“Secara keseluruhan kiri belum, karena murninya winger kiri. Tapi tidak jauh beda. Pengalaman mungkin lebih bagus Rendi daripada Egas. Egas masih terlalu muda. Kemarin juga masih terlalu gugup. Mudah-mudahan Yuda bisa nutupi di sisi kiri,” jelas Gurning.

Selain itu, Gurning juga mem-push lini pertahanan yang sudah kebobolan tiga gol dari tiga laga. “Kita latihan drill pertahanan tidak ada kebobolan. Mudah-mudahan pertandingan nanti juga tidak ada kebobolan,” jelasnya.

Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning akan merotasi pemain untuk menghadapi Perserang Serang pada lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (6/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News