Liga 2 2021: Nil Maizar Tegaskan Sriwijaya FC Siap Menghadapi Klub Besar

Liga 2 2021: Nil Maizar Tegaskan Sriwijaya FC Siap Menghadapi Klub Besar
Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar memberi instruksi kepada para pemain. Foto: IG Persela

jpnn.com, JAKARTA - Sriwijaya FC akan bersua Persiba Balikpapan di babak 8 besar Liga 2 Grup X di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (15/12/2021) pukul 18.00 WIB.

Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar mengatakan timnya siap untuk membuktikan diri di lapangan siapa yang terbaik ketika melawan tim asal Balikpapan tersebut.

“Kami tetap akan berjuang, akan memaksimalkan potensi yang ada di pemain kami dan itu akan menjadikan bukti besok siapa yang terbaik tentu di lapangan," ujar Nil Maizar.

Pelatih berusia 51 tahun itu, lanjut mengatakan dirinya setuju dengan penilaian khalayak yang menyebutkan jika Grup X Babak 8 Besar Liga 2 adalah grup yang dihuni oleh tim-tim besar.

Selain itu, tim-tim yang ada di grup ini juga turut ditangani oleh pelatih besar seperti Fakhri Husaini di Persiba Balikpapan, Rahmad Darmawan di Rans Cilegon FC dan Jacksen F. Tiago di Persis Solo.

Menurutnya, semua tim yang berlaga di Grup X Babak 8 Besar sama dan tidak ada yang perlu direndahkan atau ditinggikan karena setiap tim mempunyai peluang untuk menjadi yang terbaik.

"Pertandingan sangat luar biasa, persaingan sangat ketat, dengan kompetisi yang luar biasa, dengan pelatih-pelatih yang sudah pernah di level nasional," terang Nil Maizar.

"Ada Fakhri (Husaini), ada RD (Rahmad Darmawan), ada Jacksen (F. Tiago). Namun, buat kami itu hanya sebagai story saja. Semua tim sama, tidak ada yang harus kita rendahkan, tidak ada yang harus kami tinggikan. Saya pikir semua berpeluang untuk menjadi yang terbaik," sambungnya.

Sriwijaya FC akan bersua Persiba Balikpapan di babak 8 besar Liga 2 Grup X di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (15/12/2021) pukul 18.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News