Liga 2 Persijap Vs PSIM: Elang Laut Jawa Minus Pelatih dan Pemain

Liga 2 Persijap Vs PSIM: Elang Laut Jawa Minus Pelatih dan Pemain
Foto : Screenshot dari laman web https://ligaindonesiabaru.com/result/detail/LIGA_2_2021/2021-10-25/PSIM_YOGYAKARTA/PERSIJAP_

jpnn.com, SOLO - jpnn.com, SOLO-Matchday kelima Liga 2 Grup C bakal mempertemukan PSIM Yogyakarta vs Persijap Jepara di Stadion Manahan Solo, Senin (25/10) petang.

Jika menang, Persijap akan mengambil alih posisi PSIM di peringkat tiga, tetapi jika kalah ada kemungkinan Elang Laut Jawa -julukan Persijap- bakal turun peringkat.

Belum hadirnya kepala pelatih Persijap Jaya Hartono di tengah skuad akan menjadi kerugian tersendiri bagi tim asal Jepara itu.

"Menghadapi PSIM kami memang berupaya semaksimal mungkin harus lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Pesan dari coach Jaya anak-anak harus lebih konsentrasi di menit awal akhir," ungkap Asisten Pelatih Persijap Jepara Suganda saat konferensi pers melalui Zoom, Minggu (24/10).

Menurutnya, sistem bermain setiap tim itu berbeda dan skuadnya akan mewaspadai serangan PSIM pada menit awal dan akhir. Persijap sendiri siap melakukan perubahan untuk mengamankan tiga angka.

Meski belum mengalami kekalahan, Persijap juga belum mendapat kemenangan. Seluruh hasil pertandingan hingga pekan keempat dilalui dengan hasil imbang.

Sementara itu, Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiantoro mengatakan ada lima anak asuhnya yang akan absen pada pertandingan melawan Persijap.

"Saya pikir Persijap tim yang kuat, mereka belum sekalipun kalah. Artinya, dari sisi bertahan mereka sangat baik. Itu yang harus kita antisipasi," terangnya.

Matchday kelima Liga 2 Grup C bakal mempertemukan PSIM Yogyakarta vs Persijap Jepara di Stadion Manahan Solo, Senin (25/10) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News