Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool: Prediksi dan Head to Head Kedua Klub

Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool: Prediksi dan Head to Head Kedua Klub
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol yang dicetak Luis Suarez. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MADRID - Matchday ketiga Liga Champions bakal menyajikan laga Big Match antara Liverpool vs Atletico Madrid. Rabu (20/10) dini hari WIB.

Atletico menjamu Liverpool di Wanda Metropolitano berbekal kemenangan 2-0 melawan Barcelona di La Liga. Los Rojiblancos di bawah komando Diego Simeone ialah kekuatan baru di Eropa.

Musim lalu mereka sukses menghentikan hegemoni Barcelona dan Real Madrid di kompetisi domestik dengan merebut mahkota La Liga 2020/21.

Liverpool di sisi lain, baru saja kehilangan gelar Premier League 2020/21 yang jatuh ke tangan Manchester City, Namun, The Reds dalam kondisi baik usai di partai terakhir membungkam Watford 5-0.

Tiga penyerang Liverpool, Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane masing-masing ikut menyumbang gol di laga tersebut.

Head to Head

Atletico memiliki statistik mumpuni kala bersua Liverpool. Dari enam pertandingan, Los Rojiblancos memenangi tiga laga, sementara The Reds hanya satu kali mengalahkan Atletico.

Pertemuan terakhir kedua klub terjadi pada 16 besar Liga Champions 2019/20. Saat itu Atletico unggul agregat 4-2 atas Liverpool.

Atletico Madrid bakal menjamu Liverpool pada matchday ketiga Liga Champions. Simak data dan fakta dari kedua tim, serta prediksi laga nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News