Liga Champions: Juventus Belum Menyerah

Liga Champions: Juventus Belum Menyerah
Massimiliano Allegri. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Allenatore atau pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku peluang timnya menyingkirkan Real Madrid untuk lolos ke semifinal Liga Champions sangat kecil.

Setelah keok 0-3 dalam leg pertama perempat final di kandang sendiri, Allianz Stadium pekan lalu, Juve mengemban misi berat, harus mencetak minimal tiga gol di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4) dini hari nanti.

"Kami belum menyerah, pengin mengubah skor 0-3 ini. Namun memang ada saat Anda harus realistis," tutur Allegri seperti dikutip dari Marca.

Menurut pria berusia 50 tahun itu, sulit untuk mencegah tim sekelas Madrid tidak mencetak gol di kandang sendiri, di pentas Liga Champions.

"Tidak ada yang memprediksi kami akan kebobolan cepat di Turin, jadi kenapa tidak sama situasinya saat ini. Kami akan memainkan pertandingan terbaik, namun pasti demikian juga dengan mereka. Saya masih yakin dalam sepak boal apa pun bisa terjadi, meski kecil," pungkasnya. (adk/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
3 Rekor Salah di Liverpool

Juventus datang ke kandang Real Madrid untuk melakoni leg kedua perempat final Liga Champions, dengan misi membalikkan skor 0-3.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News