Liga Fun Futsal APJII DKI Jakarta, Wadah Silaturahmi Perusahaan Telekomunikasi di Indonesia

Liga Fun Futsal APJII DKI Jakarta, Wadah Silaturahmi Perusahaan Telekomunikasi di Indonesia
Liga Fun Futsal APJII DKI Jakarta menjadi Wadah Silaturahmi Perusahaan Telekomunikasi di Indonesia. Foto: Source for JPNN.com

jpnn.com - Pengurus Wilayah (Pengwil) Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) DKI Jakarta menggelar Liga Fun Futsal APJII DKI Jakarta 2023 di Halim Futsal & Badminton, Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, Sabtu (22/07/2023).

Acara dibuka dengan seremonial kick off oleh Ketua Umum APJII Muhammad Arif dan Ketua Pengwil APJII DKI Jakarta Tedi Supardi Muslih.

Kompetisi futsal ini diikuti 56 tim dari perusahaan penyelenggara telekomunikasi, seperti Telkom, XL Axiata, Detik, PGN, Moratel, Biznet, FS, JLM, dan sederet perusahaan penyelenggara telekomunikasi lainnya yang merupakan anggota APJII wilayah DKI Jakarta

Kegiatan Fun Futsal APJII juga dimeriahkan dengan keikutsertaan para mitra strategis APJII dari unsur pemerintahan, yakni Kemenkopolhukam, Kapusdatik BSSN, Dinas Kominfo DKI Jakarta, dan sebagainya. 

"Fun Futsal ini mengusung tema agar makin akrab dan sekaligus mengapresiasi para peserta fun futsal ini," kata Arif dalam keterangannya.

Secara terpisah, Tedi menjelaskan Liga Fun Futsal bukan hanya bentuk keakraban warga APJII.

“Namun lebih dari itu, kompetisi ini juga dapat membentuk jiwa sportif, saling menghormati, dan wujud kerja sama yang saling berbagi dalam sebuah keluarga besar APJII, khususnya APJII DKI Jakarta,” kata Tedi.

Dari Fun Futsal APJII DKI tersebut, kata Tedi, anggota APJII yang pada kenyataannya adalah kompetitor, tetapi lewat kompetisi ini bisa menghasilkan sebuah kolaborasi.

Liga Fun Futsal APJII DKI Jakarta 2023 berlangsung di Halim Futsal & Badminton, Jakarta Timur, Sabtu (22/07/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News