Liga Golf Junior Indonesia Digelar, Platfrom Pegolf Muda untuk Berkembang

Liga Golf Junior Indonesia Digelar, Platfrom Pegolf Muda untuk Berkembang
Riverside Golf Club kembali dipilih sebagai venue untuk menggelar Liga Golf Junior Indonesia yang bergengsi pada 15-17 September 2023. Foto: Riverside Golf Club

jpnn.com, JAKARTA - Riverside Golf Club kembali dipilih sebagai venue untuk menggelar Liga Golf Junior Indonesia yang bergengsi pada 15-17 September 2023.

Kompetisi ini akan menunjukkan kehebatan dalam dunia golf dan menampilkan bakat luar biasa serta keragaman di antara para pemain golf muda dari berbagai tingkat keahlian.

Liga Golf Junior Indonesia tidak hanya akan memberikan platform luar biasa bagi bintang-bintang golf muda yang sedang berkembang, tetapi juga merayakan keragaman latar belakang, di mana para pemain golf muda dari berbagai macam latar belakang akan berkumpul untuk berkompetisi, berbagi pengalaman, dan menjalin persahabatan.

Riverside Golf Club berbangga hati menjadi tuan rumah acara yang mendorong semangat kebersamaan dan merangkul bakat unik setiap peserta, ini adalah perwujudan semangat Riverside Golf Club dalam dunia golf.

"Di Riverside Golf Club, komitmen kami terhadap keragaman dalam dunia golf tidak pernah goyah. Kami bangga menjadi wadah bagi pemain golf dari berbagai tingkatan, dengan tangan terbuka menyambut para profesional, amatir, wanita, dan junior. Kami sangat yakin bahwa setiap orang, terlepas dari tingkat kemampuannya, berhak merasakan euforia golf. Riverside bukan sekadar klub golf, ini adalah komunitas yang merayakan keragaman dalam dunia golf yang kaya," ujar General Manager Riverside Golf Club Wee Peng Siong.

Terletak di tengah hutan hujan tropis yang hijau di Bogor, Riverside Golf Club menawarkan pengalaman bermain golf yang benar-benar unik dan memukau.

Lapangan golf ini dengan 18 hole dan par 72, yang dirancang dengan teliti oleh legenda golf Greg Norman, mengundang penggemar golf dari seluruh dunia dengan latar belakang lapangan golf yang menakjubkan dan dramatis.

Di sini, alam dan golf hidup berdampingan, memberikan pemandangan yang indah untuk putaran golf yang tak terlupakan.

Riverside Golf Club kembali dipilih sebagai venue untuk menggelar Liga Golf Junior Indonesia yang bergengsi pada 15-17 September 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News