Liga Inggris Tayang Hingga Musim Depan

Liga Inggris Tayang Hingga Musim Depan
Liga Inggris Tayang Hingga Musim Depan
SURABAYA - Penggila Premier League Inggris di Indonesia tidak perlu gusar. Seperti musim lalu, mereka bisa menyaksikan siaran langsung kompetisi sepak bola paling elite sejagat itu melalui dua jaringan televisi nasional, yakni MNCTV dan Global TV.

Ya, grup Media Nusantara Citra (MNC) selaku pemilik MNCTV dan Global TV telah menjalin kontrak dengan ESPN Star Sport selama tiga tahun. Itu artinya, penggila Premier League akan tetap menyaksikan siaran langsung hingga musim depan atau musim 2012-2013.

Tidak berbeda dengan musim lalu, MNCTV tetap menjadi pemegang hak siar utama. Mereka akan menyiarkan sekitar 70 persen pertandingan live, dan Global TV mendapatkan sisanya. Namun, dibanding musim lalu, musim ini lebih banyak laga yang disiarkan.

"Dengan tambahan porsi yang lebih besar, kami berharap bisa menayangkan pertandingan-pertandingan yang melibatkan klub-klub elite," kata Viny Felasiani, media relations MNCTV, seperti dilansir dari situs resmi MNCTV.

SURABAYA - Penggila Premier League Inggris di Indonesia tidak perlu gusar. Seperti musim lalu, mereka bisa menyaksikan siaran langsung kompetisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News