Liga Jerman: Puasa Kemenangan Hoffenheim Berakhir Berkat Pemain Ini

Liga Jerman: Puasa Kemenangan Hoffenheim Berakhir Berkat Pemain Ini
Gelandang Hoffenheim Florian Grillitsch merayakan gol ke gawang Augsburg, pada pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Prezero Arena, Sinsheim, Senin (8/12/2020). (ANTARA/imago images/Jan Huebner via Reu/Jan Huebner)

jpnn.com, JERMAN - Hoffenheim mengakhiri puasa kemenangan dengan menaklukkan tamunya Augsburg.

Puasa Hoffenheim berakhir berkat dua gol yang diciptakan Florian Grillitsch, pada pertandingan putaran kesepuluh Liga Jerman di Prezero Arena, Sinsheim, Senin atau Selasa (8/12) dini hari WIB.

Sebelum pertandingan itu, terakhir kali Hoffenheim mencatatkan kemenangan di liga domestik saat mereka memukul Bayern Munich dengan skor 4-1 pada akhir September silam.

Hasil itu mendongkrak Hoffenheim ke posisi kesepuluh di klasemen dengan 12 poin, sedangkan Augsburg turun ke posisi ke-11 dengan 12 poin. Hoffenheim unggul selisih gol atas Augsburg, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Pemain internasional Austria Grillitsch membawa Hoffenheim memimpin pada menit ke-17, saat ia tidak terkawal di tiang jauh untuk menanduk umpan silang Cristoph Baumgartner.

Augsburg sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-31, melalui Daniel Caligiuri yang berlari dengan pengaturan waktu sempurna untuk menanduk bola umpan silang dari sisi kiri.

Setelah turun minum, Hoffenheim mengemas dua gol dalam rentang waktu singkat untuk mengamankan kemenangan.

Grillitsch mengukir gol keduanya pada menit ke-46.

Puasa kemenangan Hoffenheim pada Liga Jerman berakhir, berkat pemain satu ini. Golnya lumayan seru.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News