Lihat! Ada Logo Palu Arit di Penggaris Merah Muda

Lihat! Ada Logo Palu Arit di Penggaris Merah Muda
Penggaris berwarna bermotif palu arit seperti lambang komunis, beredar di Sampit. Foto: SON/KALTENG POS

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Warga Kota Sampit, Kotawaringin Timur, Kalteng, dihebohkan dengan ditemukannya penggaris bermotif palu arit.

Penggaris warna pink memuat lambang komunis itu ditemukan di sebuah arena bermain Fun Station City Mall.

Tak pelak, jajaran Kodim 1015 Sampit mengetahui hal itu langsung menyita dan memanggil pengelolanya.

Namun, pihak manajemen arena bermain Fun Station di City Mall mengaku tidak mengerti dan tidak mengetahui datangnya barang tersebut. Karena tidak semua barang dicek satu per satu hingga gambar dan motifnya.

Informasi dihimpun Kalteng Pos (Jawa Pos Group) menyebutkan, penggaris tersebut didapat dari hadiah tukar kupon wahana permainan Fun Station lantai 2 Borneo City Mall Sampit.

Penggaris tersebut berwarna hijau, pink, kuning dan biru muda. Namun hanya warna merah muda alias pink yang tampak logo palu arit, simbol Partai Komunis Indonesia (PKI).

Anak-anak memperoleh penggaris tersebut dengan cara menukarkan kupon permainan sebanyak 140 tiket Fun Station. Penggaris ada 21 biji dan yang terjual atau ditukar pengunjung sebanyak 15 biji.

Penggaris tersebut datang dari pusat Fun Station Jakarta pada Maret atau April sebanyak 36 bendel (1 bendel ada 4 biji penggaris) dengan tidak terdata di barang kedatangan Fun Station Sampit.

Warga Kota Sampit, Kotawaringin Timur, Kalteng, dihebohkan dengan ditemukannya penggaris bermotif palu arit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News