Lihat Aksi Hugo Lloris yang Bikin Real Madrid Gigit Jari

Lihat Aksi Hugo Lloris yang Bikin Real Madrid Gigit Jari
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris jadi pahlawan di Santiago Bernabeu. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Kiper sekaligus kapten Tottenham Hotspur Hugo Lloris pantas mendapat kredit lebih dalam laga timnya di kandang Real Madrid, Santiago Beranbeu, Rabu (18/10) dini hari WIB.

Pemain berkebangsaan Prancis berusia 30 tahun itu melakukan sejumlah aksi heroik menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Statistik ESPN mencatat, pemain yang direkrut Spurs dari Lyon pada 2012 itu melakukan tujuh kali penyelamatan. 

Nah, ternyata performa gemilang Lloris di laga versus Madrid ini tidak datang dengan sendirinya. Marca mengungkap, selama latihan Spurs untuk laga kontra Madrid, Lloris mendapat materi khusus dari jajaran pelatih Spurs.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino sengaja memberikan beragam variasi latihan untuk mempersiapkan Lloris.  Pemain kelahiran Nice itu mendapat program lebih dari biasanya, khusus untuk memicu reaksi atau respons sang kiper.

Sukses! Hasil latihan khusus tersebut membuat Spurs hanya kebobolan satu gol di kandang Madrid, itu pun lewat sepakan penalti. Sejumlah peluang emas yang didapat tuan rumah berhasil dimentahkan. Madrid pun dibuat gigit jari gara-gara Lloris. (adk/jpnn)


ESPN mencatat, Hugo Lloris melakukan tujuh kali penyelamatan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News