Zinedine Zidane Akui Tottenham Hotspur Tim yang Hebat

Zinedine Zidane Akui Tottenham Hotspur Tim yang Hebat
Zinedine Zidane. Foto: Sergio Perez/RTRPIX

jpnn.com, MADRID - Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane mengakui kehebatan Tottenham Hotspur yang sukses menahan timnya 1-1 di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10) dini hari WIB.

Petahana Liga Champions itu butuh gol penalti dari Cristiano Ronaldo, setelah tertinggal lebih dahulu gara-gara gol bunuh diri Raphael Varane, yang mendapat tekanan dari Harry Kane.

"Hasil imbang ini harus saya terima sebagai hasil yang normal, adil. Kami bermain melawan tim yang hebat," kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

Dengan hasil ini, Madrid dan Spurs sama-sama memimpin klasemen sementara Grup H dengan tujuh poin hasil dari dua kali menang dan sekali imbang. Kedua tim juga punya selisih gol yang sama, 7-2.

"Tottenham bermain dengan baik. Ini membuat kami harus menang saat pertandingan di Wembley (kandang Spurs, 2 November)," pungkas Zidane.

Dari laga lain dari grup ini, Borussia Dortmund bermain imbang dengan tuan rumah APOEL Nicosia. Hasil tersebut menbuat Dortmund baru memiliki satu poin dari tiga pertandingan. (adk/jpnn)


Zinedine Zidane membidik kemenangan saat Real Madrid ganti bertandang ke markas Spurs.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News