Lihat, Aksi KSAL Usai Meresmikan 3 Monumen Alutsista TNI AL di Madiun

Lihat, Aksi KSAL Usai Meresmikan 3 Monumen Alutsista TNI AL di Madiun
KSAL Laksamana Yudo Margono mencium tangan mantan gurunya usai meresmikan tiga monumen Alutsista TNI AL di Taman Kota Caruban Asti, Kabupaten Madiun, Minggu (16/1). Foto: Dispenal

jpnn.com, MADIUN - Laksamana TNI Yudo Margono mengaku sebagai anak dari seorang petani yang kini menjabat sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL).

“Saya anak seorang petani yang kemudian bergabung dengan TNI AL dan saat ini bisa menjabat sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Laut,” kata Yudo Margono saat memberikan keterangan pers saat peresmian tiga Monumen Alutsista TNI AL di Taman Kota Caruban Asti, Kabupaten Madiun, Minggu (16/1).  

Kasal dilahirkan dan dibesarkan di Desa Balerejo, Dusun Garon, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Mengeyam pendidikan dasar di SDN 02 Garon. Setelah peresmian Monumen Alutsista TNI AL, KSAL mengunjungi pelaksanaan vaksinasi anak-anak di sekolah dasar tersebut.

Laksamana Yudo merupakan orang yang rendah hati, santun, dan sangat menghormati orang tua.

Hal ini terbukti saat kegiatan vaksinasi anak di SD 02 Garon, KSAL berkesempatan menemui mantan gurunya di SD.

Laksamana bintang empat itu tidak ragu dan segan untuk mencium tangan mantan gurunya tersebut.

Yudo juga menyempatkan waktunya di sela-sela kegiatan yang sangat padat untuk mengunjungi makam kedua orang tuanya dan mengirimkan doa untuk keduanya.

Laksamana TNI Yudo Margono mengaku sebagai anak dari seorang petani yang kini menjabat sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News