Lihat Aksi Penyelamatan Marc Marquez di Q2 MotoGP Italia

Lihat Aksi Penyelamatan Marc Marquez di Q2 MotoGP Italia
Marc Marquez. Foto: Crash

jpnn.com, MUGELLO - Jangan terlalu berharap Marc Marquez akan tampil gila, nekat dan habis-habisan dalam race MotoGP Italia, di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6) mulai pukul 19.00 WIB.

Sepanjang latihan bebas hingga kualifikasi utama, Marquez harus menderita, beberapa kali keluar dari lintasan. Sirkuit Mugello sepertinya tak akan bersahabat dengan si juara bertahan MotoGP itu musim ini.

Memang, bukan Marquez kalau tanpa momen nyaris jatuh lalu berhasil selamat. Seperti saat Q2 Sabtu (2/6) kemarin, Marquez melakukan aksi penyelamatan. "Akhir pekan ini, saya terlalu banyak harus melakukan penyelematan. Ini banyak karena masalah ban," kata Marquez seperti dikutip dari Crash.

 

Di akhir kualifikasi, Si Bayi Alien harus puas di posisi keenam. Dia mengaku tak terkejut melihat dua Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales star di posisi satu dan tiga, mengapit rider Ducati Jorge Lorenzo di posisi kedua.

"Saya tetap akan memulai balapan dengan tujuan menang, karena kami sudah bekerja keras sepanjang akhir pekan," tutur Marquez.

MotoGP Italia di Sirkuit Mugello akan dimulai Minggu (3/6) mulai pukul 7 malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News