Lihat Baik-baik, Ini Tampang Pelaku Begal yang Menewaskan Suprayaki

Lihat Baik-baik, Ini Tampang Pelaku Begal yang Menewaskan Suprayaki
Pelaku mendapatkan tindakan medis di RSUD Besemah Pagaralam, Kamis (31/12). foto : padli boy/palpos.id

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Polisi berhasil mengungkap kasus pembegalan terhadap Suprayaki seusai pulang dari penggalangan dana korban kebakaran yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Pelaku pembegalan tersebut dilakukan oleh dua orang. Namun pelaku pertama bernama Yogi Arianda alias Yogek, warga Desa Nanjungan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang menyerahkan diri ke Polsek Pendopo.

Sedangkan pelaku satunya bernama Yogi Saputra (24) warga Desa Muara Pinang Lama Kecamatan Muara Pinang tertangkap di jalan pasar Pino Kecamatan Manak Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu.

Kapolsek Pendopo AKP Herry Widodo mengatakan, pelaku pembegalan terhadap Suprayaki yang dilakukan oleh dua orang kini telah diamankan di Mapolres Empat Lawang

“Alhamdulilah sudah tertangkap pagi tadi,sekira pukul 02.00 WIB,” kata Kapolsek Pendopo, Kamis (31/12).

Namun, lanjutnya, saat hendak dilakukan penangkapan, tersangka melakukan perlawanan sehingga diberikan tindakan tegas dan terukur terhadap tersangka

“Tersangka dibawa ke RSUD Besemah Kota Pagar Alam untuk diberikan tindakan medis dan tersangka langsung dibawa dan diamankan ke Polres Empat Lawang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim AKP Mursal Mahdi membenarkan bahwa satu lagi pelaku pembegalan terhadap Suprayaki sudah diamankan di Mapolres Empat Lawang.

Polisi berhasil mengungkap kasus pembegalan terhadap Suprayaki seusai pulang dari penggalangan dana korban kebakaran yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News