Lihat, Booth UMKM Diserbu Pengunjung Pertamina Eco RunFest 2023

Lihat, Booth UMKM Diserbu Pengunjung Pertamina Eco RunFest 2023
Suasana UMKM Mitra Binaan Pertamina saat kegiatan “Eco RunFest 2023 Energizing Your Move” yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Minggu (26/11/2023).

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Ajang lari tahunan Pertamina Eco RunFest 2023 digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat berlangsung meriah, Minggu (26/11).

Terlebih setelah lari, pengunjung dapat menikmati festival musik dari berbagai artis tanah air.

Pertamina pun berupaya memenuhi kebutuhan pengunjung dengan menyediakan puluhan tenant makanan dan minuman, hingga stand kreativitas serta mitra binaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso mengungkapkan, Pertamina berkolaborasi dengan berbagai UMKM dan perusahaan untuk menyediakan layanan yang memanjakan kebutuhan pengunjung Pertamina Eco RunFest 2023.

Termasuk, menggandeng lebih dari 10 mitra binaan Pertamina dari berbagai lokasi di Indonesia.

"Sebagian besar adalah makanan dan minuman, mulai dari ringan, minuman serta makanan berat. Selain karena memang kebutuhan dasar pengunjung, hadirnya mereka juga menjadi kesempatan yang baik untuk berinteraksi dan memperluas produknya ke khalayak luas," ujar Fadjar.

Salah satu mitra binaan Pertamina dari Korean Food Salwa, Rohmah mengungkap kegembiraannya terlibat dalam kegiatan Pertamina.

UMKM asal Semarang itu mengaku penjualannya sangat ramai pada ajang tersebut.

Booth mitra binaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) diserbu oleh pengujung Pertamina Eco RunFest 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News