Lihat, Cavani dan Neymar Sudah Mesra

Lihat, Cavani dan Neymar Sudah Mesra
Neymar (kiri) Edinson Cavani dan Julian Draxler. Foto: psg

jpnn.com, PARIS - Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain kukuh di puncak klasemen Ligue 1 usai menang 6-2 atas Bordeaux, Sabtu (30/9) malam WIB. Dalam laga ini, terlihat Edinson Cavani dan Neymar sudah mesra.

Menjamu tamunya di Parc des Princes, PSG sudah unggul di menit ke-5 lewat Neymar. Pemain termahal di dunia itu mencetak gol lewat tendangan bebas indah dari jarak jauh.

Cavani kemudian menambah keunggulan Les Parisiens di menit ke-12, yang kasih umpan Neymar. Di sini sudah terlihat duo superstar tuan rumah itu seperti sudah melupakan pertengkaran gara-gara rebutan penalti dan tendangan bebas yang memanas dalam beberapa hari terakhir.

Squawka Football mencatat, Cavani kini sudah mencetak sebelas gol dalam sebelas pertandingan PSG di semua kompetisi musim ini.

Thomas Meunier membuat PSG unggul 3-0 di menit ke -21. Bordeaux sempat menjawab di menit ke-31 lewat gol Younousse Sankhare.

Di menit ke-40, PSG mendapat penalti. Semuanya menunggu, siapa yang akan mengeksekusi. Tanpa ada drama lagi, Neymar yang maju, Cavani juga terlihat tak ada masalah. Skor menjadi 4-1.

Julian Draxler membuat PSG unggul 5-1 sebelum turun minum.

Di babak kedua, tercipta dua gol lagi. Satu dari Kylian Mbappe pada menit ke-58, satu lagi dari penalti pemain tim tamu, Malcom pada menit 90.

PSG menang 6-2 atas Bordeaux.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News