Lihat Cuplikan Ginting Vs Axelsen di Indonesia Masters 2020

Lihat Cuplikan Ginting Vs Axelsen di Indonesia Masters 2020
Anthony Sinisuka Ginting dan Viktor Axelsen. Foto: diambil dari Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Anthony Sinisuka Ginting lolos ke laga puncak Indonesia Masters 2020 setelah mengalahkan Viktor Axelsen (Denmark), dalam dua gim langsung 22-20, 21-11 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1) sore WIB.

Bertarung sengit di gim pertama hingga terjadi setting, Ginting tak terbendung di gim kedua. Axelsen pun banyak membuat kesalahan sendiri di gim kedua, hingga poinnya terpaut jauh dengan Ginting.

"Saya senang hari ini bukan cuma karena masuk final, tetapi tadi mainnya bagus. Saya merasa puas sama performa hari ini, saya bisa mengatasi lawan dengan baik," kata Ginting seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

"Di gim pertama kondisi poin ketat. Di gim kedua dia banyak mati sendiri, beberapa poin out atau menyangkut, saya coba buat turunkan bola, postur dia tinggi dan kelebihan dia smes bola atas, sebisa mungkin saya enggak kasih ke bagian yang jadi kekuatan dia itu," beber Ginting.

Di babak final, Ginting akan berjumpa dengan pemenang dari duel antara Anders Antonsen (Denmark) atau Lee Cheuk Yiu (Hong Kong).

"Kalau dilihat, keduanya sama-sama bagus, mereka lagi percaya diri habis mengalahkan pemain yang bukan sembarangan. Bisa dibilang mereka lagi on fire. Akan saya bicarakan lagi dengan pelatih, secara garis besar sudah tahu permainan mereka seperti apa," ujar Ginting. (bi/jpnn)

Ginting berbagi cerita soal cara mengalahkan Viktor Axelsen di semifinal Indonesia Masters 2020.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News