JPNN.com

Toyota Thailand Open

Lihat Cuplikan Keperkasaan Daddies di Depan Ganda Inggris

Jumat, 22 Januari 2021 – 20:58 WIB
Lihat Cuplikan Keperkasaan Daddies di Depan Ganda Inggris - JPNN.com
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan (kanan) dan Mohamad Ahsan. Foto: Raphael Sachetat/Badmintonphoto/Raphael Sachetat

jpnn.com, BANGKOK - Ganda putra Indonesia Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan alias Daddies lolos ke semifinal Thailand Open Super 1000 setelah menyingkirkan pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy dengan dua gim langsung 21-14, 21-13 di perempat final.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Impact Arena Bangkok, Jumat (22/1), Daddies menyudahi perlawanan lawannya hanya dalam waktu 29 menit.

"Kami bermain bagus hari ini. Tidak mudah mengalahkan mereka, tetapi kami memang menyerang dari awal supaya bisa menguasai keunggulan di lapangan," kata Hendra menjelaskan, sebagaimana dilansir BWF.

Di babak pertama, Hendra/Ahsan langsung memanaskan mesin dan memberikan tekanan tanpa henti kepada Ben/Sean. Pasangan unggulan kedua itu pun sukses meninggalkan lawannya tanpa menghadapi serangan balasan yang berarti.

Masuk gim kedua, Ben/Sean sempat mengubah pola permainan dan membuat Hendra/Ahsan kewalahan di interval pertama. Kedua pasangan terlibat adu serang dan kejar-mengejar skor hingga kedudukan imbang 8-8.

Namun Daddies yang lebih senior mampu mengatasi tekanan dan mengendalikan ritme pertandingan sebelum interval pertama usai.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...